Misa Amane Masuk Kategori Kekasih Paling Seram

Senin, 27 Juni 2016 - 16:25 WIB
Misa Amane Masuk Kategori Kekasih Paling Seram
Misa Amane Masuk Kategori Kekasih Paling Seram
A A A
TOKYO - Anime dan manga Jepang memiliki karakter yang unik dan berbeda. Karakter ini yang membuat cerita anime Jepang makin dicintai.

Tapi ada beberapa karakter yang bisa saja membuat orang merasa merinding dan ketakukan. Salah satunya, karakter perempuan yang berperan sebagai seorang kekasih dari karakter utama.

Dalam hal ini, Misa Amane yang merupakan karakter di Anime dan Manga Deathnote ini masuk dalam daftar kekasih paling menyeramkan. Sebab, Misa memiliki karakter yang berbeda dibandingkan karakter perempuan lainnya.

Di anime DeathNote, Misa digambarkan sebagai kekasih dari karakter utama yakni Light Yagami. Misa merupakan gadis yang rela mengobarkan segala sesuatu agar bisa terus berada didekat Light. Bahkan, ia rela untuk membunuh seorang untuk bisa membuat keinginan Light terkabul.

Karakter inilah membuat, misa masuk daftar kekasih paling mengerikan. Padahal Misa memiliki wajah yang cantik dan manis sebagai kekasih.

Dalam hal ini, Misa berada di peringkat enam. Sedangkan, diperingkat satu diiis oleh Yuno Gasai dengan anime judul Future Diary.

Mengutip Animenewsnetwork, berikut tujuh kekasih paling mengerikan di karakter Anime Jepang :

1. Yuna Gasai (Future Diary)
2. Nanako Saeki (Flowers Of Evil)
3. Kotonoha Katsura (School Days)
4. Kaede Fuyuo (Shuffle)
5. Mion (Higurahsi No Naku Koro Ni)
6. Misa Amane (Death Note)
7. Misaki Nakahara (Welcome To The NHK).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3822 seconds (0.1#10.140)